Kamis, 01 Januari 2015

Orientasi Dalam 5-10 tahun Ke Depan

Nama : Emanuela Claresta Sabatina
Kelas : 3sa01
NPM : 12612482
Tugas Jurnalistik
Orientasiku Dalam 5-10 Tahun Ke Depan

Setiap manusia yang hidup, pasti harus punya cita-cita, jika tidak, dia sama saja dengan orang yang tidak hidup. Begitu juga dengan saya, banyak cita-cita dan keinginan yang ingin saya raih dalam 5-10 tahun kedepan. 
Orientasi saya adalah setelah menyelesaikan kuliah S1 Sastra Inggris, saya punya cita-cita untuk bekerja di salah satu bank nasional atau internasional. Pilihan lainnya adalah bekerja di salah satu perusahaan asing. Sembari itu yang pasti saya berharap bisa menemukan jodoh yang terbaik bagi saya. Setelah itu saya ingin menabung gaji saya kelak dan dialokasikan untuk membeli kebutuhan primer yaitu rumah, jika sanggup membeli kendaraan, untuk menikah dan saya ingin buka usaha sendiri, seperti cafe atau restaurant. Sehingga kalaupun saya sudah tidak bekerja atau menjadi ibu rumah tangga, saya tetap memiliki pekerjaan, yang mana hasilnya bisa untuk menambah kebutuhan hidup dan memang bisnis cafe adalah salah satu cita-cita yang sangat saya inginkan.
Saya pikir demikian orientasi saya dalam beberapa tahun ke depan, semoga dapat terwujud. 
 

1 komentar: